Bahaya..!! 7 Posisi Sek$ Yang Tidak Harus Dilakukan Ketika "Bersama" Kerana Boleh Menyebabkan.......



Kandungan Artikel Tidak Sesuai Untuk Bacaan Dibawah 18 Tahun Shj..!!! Sila Tutup Laman Ini Jika Anda Masih Belum Mencapai 18 Tahun..!!!

Bahaya..!! 7 Posisi Sek$ Yang Tidak Harus Dilakukan Ketika "Bersama" Kerana Boleh Menyebabkan Kecederaan Serius Pada Diri Dan Pasangan..!!

Hello pasangan bahagia.., tahukah Anda bahwa beberapa variasi posisi seks boleh saja membahayakan karena dapat mengakibatkan kecederaan? Berikut ini adalah beberapa posisi seks yang diambil dari beberapa pakar yang perlu Anda hindari.


1. Posisi ‘69’ berdiri

Posisi ini membuat salah satu kepala pasangan berada di bawah. Hal inilah yang berbahaya! Bayangkan jika pasangan yang menghadap bawah terjatuh dan kepalanya terbentur lantai, dia mungkin akan mengalami kecederaan serius di kepalanya atau yang paling mungkin terjadi adalah leher patah. Mengerikan!


2. Posisi ‘Cowgirl’ berdiri

Posisi ini lebih sesuai dilakukan dengan cara berbaring karena isteri akan berada di atas tubuh suami. Jika posisi ini dilakukan dengan berdiri, kemungkinan yang akan terjadi mungkin saja tangan suami yang berpeluh atau licin dapat membuat sang istri jatuh ke lantai dan boleh menyebabkan kecederaan parah.


3. Posisi ‘Pair of Tongs’
Pada posisi ini, tangan suami akan menahan seluruh tubuh isteri dan tangan si isteri bertumpu pada lantai. Si suami akan melakukan penetrasi dengan posisi kaki berada di antara selangkangan si isteri. Posisi ini jelas berbahaya karena tangan si suami harus benar-benar kuat menahan beban tubuh si isteri. Jika tidak, isteri boleh saja terjatuh ke lantai.


4. Posisi ‘Incline Leg’
Seperti yang dibicarakan dari seksualitas.net, posisi ini sangat berbahaya karena Mr.P akan terkekuk ke belakang saat melakukan penetrasi. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada Mr. P.


5. Posisi ‘Body Builder’
Posisi ini sangat beresiko karena suami harus menahan beban tubuh isteri. Meskipun posisinya dilakukan dengan bersandar di dinding, akan tetapi mungkin saja isteri terjatuh disebabkan oleh peluh/cairan yang melekat di dinding.


6. Posisi 'London Bridge'
Posisi: dimana suami melunjur dibawah seperti sebuah jambatan, sementara isteri duduk di atasnya. Posisi ini memerlukan beberapa kemampuan atletik karena sangat tidak mudah untuk dilakukan.
Risiko: Posisi ini boleh menyebabkan kecederaan pada Mr P dan nyilu pada punggung. Belum lagi jika si suami tidak mampu menahan berat tubuh isteri dan akhirnya jatuh. Tubuh si suami tentu akan mengalami cedera, khususnya di bahagian pinggul dan penis.


7. Posisi 'Pogo Stick'

The Pogo Stick merupakan posisi seks mirip dengan missionary namun dilakukan dengan berdiri dimana suami menggendong isteri tepat di depannya, kaki isteri disilangkan ke belakang suaminya. Definisi ini mungkin sudah cukup untuk mewakili posisi seks The Pogo Stick.

Dengan membayangkan saja, mungkin Anda sudah tahu di mana letaknya bahayanya. Posisi ini mengandalkan ayunan yang kuat. Dan itu dilakukan oleh pergerakan lutut. Bayangkan saja, suami menggendong isteri dan menggerak-gerakkan lutut naik turun cepat. Jika kehilangan keseimbangan, kemungkinan terburuknya adalah terjatuh. Saat jatuh, cedera yang hampir pasti dialami adalah lutut, lengan, dan punggung. Well, sebaiknya Anda mengurungkan jika berkeinginan melakukan posisi ini.

Nah, Ladies! Silahkan memilih posisi bercinta yang unik tetapi tetap selamat untuk dilakukan.
Bahaya..!! 7 Posisi Sek$ Yang Tidak Harus Dilakukan Ketika "Bersama" Kerana Boleh Menyebabkan....... Bahaya..!! 7 Posisi Sek$ Yang Tidak Harus Dilakukan Ketika "Bersama" Kerana Boleh Menyebabkan....... Reviewed by on November 11, 2016 Rating: 5
Kaki Cuci. Powered by Blogger.